21.1.15

Info perkembangan kawasan Superblok Mall Belpark dan The Aspen Admiralty Residence @ Fatmawati Jakarta Selatan

Salah satu masterpiece dari PT HARMAS JALESVEVA GROUP mendirikan superblok seluas 18 hektar di Jalan Utama Rs. Fatmawati nomor 1 Jakarta Selatan

menceritakan sedikit informasi perkembangan terkini masterpiece dari PT HARMAS JALESVEVA GROUP hingga saat ini telah menyelesaikan 200 unit town house dan sedang mendirikan empat tower yang sangat ekslusif. salah satu tower Apartemen The Aspen Admiralty sudah selesai dan telah serah terima, ditambah satu tower yang sudah hampir selesai dibangun. Selanjutnya ada dua tower yang kini telah menyelesaikan tahap pembangunan basement dan tiang pancang.

Diluar hunian Apartemen The Aspen Admiralty Residence, PT HARMAS JALESVEVA GROUP juga mendirikan Mall Belpark sehingga para penghuni mendapatkan fasilitas one stop living sebagai pusat hiburan dan belanja. Ditambah dengan adanya office tower 12 lantai connecting dengan Mall Belpark akan meningkatkan nilai investasi property yang ada dikawasan Apartemen The Aspen Admiralty Residence. Tenant – tenant yang sudah bergabung sudah mencapai 90% dan pengerjaan Mall Belpark hampir selesai dan segera beroperasi.

Informasi Unit yang didirikan di Apartemen The Aspen Admiralty Residence jumlahnya sangat terbatas tahap 1 berjumlah 207 unit sudah terjual semuanya, tahap ke 2 berjumlah 253 unit sudah terjual semua, tahap ke 3 dan 4 berbeda dengan tahap 1 dan 2 Apartemen The Aspen Admiralty Residence perbedaannya adalah mengupgrade specification mengunakan wall glass dan memberikan semi furnish. Inilah saat yang tepat untuk menginvestasikan aset – aset anda di kawasan bergengsi Apartemen The #Aspen Admiralty Residence dikelilingi berbagai perusahan oil company dan perusahaan – perusahaan asing, lokasi sangat strategis dekat dengan stasiun mrt, berada di jalur utama yang sangat lebar, dekat dengan pintu toll bisa mengakses keseluruh jakarta – depok dan bandara, dilalui banyak kendaraan umum 24 jam, mempunyai view city – golf – mall yang indah sebagai relaksasi saat beristirahat.
untuk proses pembangunan dan lain – lainnya dapat dilihat pada foto dibawah ini.
belpark mall view 2
belpark mall view 2
belpark mall view 3
belpark mall view 3
belpark mall
belpark mall

Jika ada pertanyaan yang lebih lanjut hubungi 081932343436 AWI

The Aspen Admiralty Residence Green living healty life at Fatmawati Jakarta Selatan
tower 2 Apartemen The Aspen Admiralty
tower 2 Apartemen The Aspen Admiralty


foto pengerjaan tower 3 dan 4 Apartemen the Aspen Admiralty Residence telah menyelesaikan pengurukan basement dan tiang pancang

Pengerjaan Tower 3 dan 4 Apartemen The Aspen Peak Residence
Pengerjaan Tower 3 dan 4 Apartemen The Aspen Peak Residence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...